“Aku capek dengan Pengalaman baru ini”

“Duh gimana sih, Pengalaman yang aku maksud disini itu Cari tau ya, Snap, Snap, Nanti kamu tahu kok, Tapi jangan disebar, Snap. Oke?”

Seiring berjalannya waktu, aku ingin ada beberapa pengalaman yang akan dikenang nantinya, seandainya pada tahun 2030 sudah tidak ada lagi yang mengerti apa yang aku bilang soal snap snap itu, aku ingin memberitahu bahwa itu cukup terkenal pada tahun 2020. Selain itu, cerita cintaku juga pada tahun 2020.

“Wajar kita capek, kita yang tinggal didalam dirinya harus hidup mengandalkan impiannya, ekspektasinya. Dia kira bisa mengingat semuanya, ingin mencetak semuanya sebelum waktu menghapus langkah hidupnya, padahal dia tidak sadar kalau semakin baru yang lama semakin hilang, seperti orang bodoh saja. Dia yang berbuat kita juga ikut malu karena secara tidak langsung kitalah yang disalahkan saat dia lupa dan salah tingkah didepannya. Lebih baik berhenti saja, aku dan sel-sel otakmu dan juga sel jantungmu capek dipermainkan oleh dirimu yang dipermainkan oleh dirinya, lebih baik berhenti saja demi keberlangsungan hidup kita. Toh dia sudah tidak ada yang menganggu lagi, kamu juga tidak berharap lagi, kita juga tidak bekerja lagi. Itu yang kamu mau kan?”

Setuju. Tapi tolong beritahu aku caranya

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started