Kunci F

Sangat jengkel dengan Kunci F di Gitar, namun berbed pada piano, setidaknya dia sudah mahir untuk berganti jenis-jenis Kunci F di dalam Piano/Keyboard, 4 6 1; 1 4 6; 6 4,1. Berbeda dengan Gitar, ada Barre chord segala lah, dan itu sangat-sangat susah. Dan dia hanya menggunakan 1 Jenis Kunci F yang dipermudah, ilmu berharga yang didapatkan dari temannya, karena setidaknya dalam memainkan lagu, kunci Mayor yang Wajib untuk diketahui agar bisa memainkan lagu adalah C, D, F, G dan Minor lainnya Em, Am, Dm, Bm. Aman Tentram sudah dunia ayahmu di bidang permusikkan.

Dengarkan lagu yang ia cover di twitter. Dan dengar kunci Fnya, Fals, dan tidak bagus saat di genjreng. Pesan dari ayahmu, tanyakanlah dia nantinya disaat sudah mapan. Apakah sudah bisa memainkan kunci F dengan Benar di Gitar? Atau masih diam di tempat?

Bagaimana dengan genjrengannya? Apakah Konsisten? Sesuai dengan ketukan? Ada beberapa Senar yang tidak dipetik? Sepertinya ayahmu ini masih benar-benar pemula dalam Musik secara Praktikal, maupun teoritik. Semoga saja dia setidaknya bisa menyanyikan satu lagu di depan teman-temannya, setelah itu, baru kalian bisa menganggapnya bukan pemula lagi, setidaknya satu tingkat diatas pemula. Karena menurut dirinya yang sekarang, keberanian adalah satu rintangan yang membuatnya tidak pernah naik level dalam bidang musik, instrumen apapun itu.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started